(Week #3) Don't Leave Home Without Carrying a Bar of Chocolate

Monday, January 16, 2017


Seharusnya postingan untuk minggu ketiga Weekly Blog Challenge ini dipost kemarin, tapi karena harus ke nikahan salah satu sahabatku dan segala perintilan lainnya, jadi baru diposting malam ini deh. Tema minggu ini Favorite Food, and I can't wait to tell you about the food I can't live without!

Pernah denger kalau cokelat itu bisa bikin bahagia? Beberapa orang bilang mungkin itu cuma sugesti aja, Tapi aku pernah baca di sebuah website kalau cokelat itu punya kandungan tryptophan yang digunakan otak kita untuk membuat serotonin yang nantinya bisa memproduksi perasaan bahagia.

Nah, maka karena itu, I always have chocolate inside my backpack. Kenapa? Karena cokelat itu semacam obat gawat darurat buatku yang super moody dan gampang terserang penyakit bete hehe. Percaya enggak percaya, penyakit beteku bisa pelan-pelan memudar kalau udah menelan cokelat. Yap, I do believe chocolate can bring you some happiness. Makan cokelat itu bikin bahagia. Mungkin karena itu juga orang-orang suka ngasih cokelat ke orang yang mereka sayang.

Mau apapun bentuknya deh, cokelat batangan, permen cokelat, cake cokelat ataupun selai cokelat juga enggak masalah, yang penting rasanya cokelat. Tapi yang paling ampuh kayaknya tetap cokelat batangan sih hehe. Especially these:


Yes, cokelat favoritku itu Cadburry terutama yang Cashew & Cookies ini, yummyyy banget. Selain itu aku juga suka all variant dari Cadburry yang lain, Chunky Bar from Silverqueen, dan Beng Beng yang rasa original.

Tiap hari konsumsi cokelat, enggak takut gemuk memangnya? Hehehe I dont care as long as it makes me happy. Aku cuma harus jaga jarak sama cokelat kalau lagi batuk aja. Makanan manis bikin tenggorokanku semakin gatal jadi harus diimbangin dengan minum air putih yang banyak. Tapi tetap aja bandel ngunyah cokelat walaupun lagi batuk juga hahaha.

If you have a food (or maybe more) you can't live without too, kindly share with me :D

Love,
Eya

4 comments

  1. Yay topik kita sama2 coklat! Aku juga suka cadburry cashew&cookies, tapi lebih prefer black forest sih. Tapi lebih prefer lagi toblerone yang dark *lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku justru kurang suka dark chocolate, agak pahit soalnya hehehe

      Delete
  2. Ngga gampang leleh mba? Ah, aku jadi pengen nyoba bawa coklat kemana2. Biasanya cuma pas perjalanan ke luar kota aja sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih kadang suka leleh kalau cuaca lagi panas banget. Tapi kalau bungkusnya bener biasanya enggak sih :)

      Delete