New Year, New Rules?

Friday, January 12, 2018

picture made by me

Walaupun udah lewat hampir setengah bulan, tapi SELAMAT TAHUN BARU semuanyaaa! Semoga tahun ini jauh jauh jauh jauh lebih baik dari tahun 2017 yah. Btw gimana tahun baruannya teman-teman semua? Seru kah? Kalau di tempatku sendiri tahun baruan kali ini enggak terasa ramainya yah, atau cuma perasaanku aja? Hehehe.

Dulu ya, pergantian tahun itu selalu aku tunggu-tunggu banget karena ulang tahunku yang cuma beda satu minggu sama tahun baru. Aku selalu excited tiap dekat ulang tahunku, selalu nunggu berapa banyak orang yang ngasih ucapan selamat, atau berapa orang yang ngasih kado. Tapi semua ke-excited-an itu menguap setelah umur melewati angka 25 hahahaha. Sebaliknya, aku malah jadi mikir "wow gue nambah tua lagi". Hahaha ya sudahlah, sebaiknya segala ketakutan akan menua enggak usah dibahas lebih jauh lagi.

Nah, tahun baru kan biasanya identik sama resolusi nih. Tapi aku sesungguhnya amat sangat malas kalau ditanya "apa resolusi kamu tahun ini" hahaha, mengingat resolusi tiap tahun yang hampir enggak pernah tercapai. Yaa salahku sendiri sih memang, enggak bisa konsisten. Jadi tahun ini aku enggak bikin daftar resolusi yang harus dicapai, tapi aku ganti dengan ini:

a little bit blurry, pardon my poor photography skill :(

Kalau ditanya apa bedanya sama resolusi, yang aku tulis di atas itu sebenernya lebih ke rules buat diriku sendiri sih. Aku enggak mau nentuin goals harus sesukses apa yang ada di daftar itu semua, yang penting bisa atau enggak aku jalaninnya hehehe.

Dari daftar rules itu, yang paling aku highlight banget tuh soal belajar gambar. Yaa, kerjaanku sehari-hari di kantor memang menggambar sih, tapi yang digambar juga ya bunga lagi geometrik lagi hehehe. Aku pengin belajar gambar karakter lagi sih, jadi kalau bikin gambar orang enggak cuma tampak depan dengan mata merem gitu-gitu aja. Mungkin aku harus luangin waktu tiap minggu buat serius belajar lagi dari awal kayaknya.

Dan satu lagi yang aku kejar juga, have a healthy skin hehehe. Telat sih yaa umur udah setua ini baru peduli sama kesehatan kulit. Agak nyesel juga sih kenapa dari jaman remaja aku kok ya bodo amat sama urusan kesehatan kulit. Sekarang nemu kerutan sama mata panda baru deh heboh pengin ngerawat kulit, padahal sebelumnya suka ngeledek temen yang keranjingan jajan skincare hahaha kena batunya deh. Semoga belum terlambat kalau aku baru mulai merawat kulit di umur segini yaa hehehe.

Terakhiiirr... Blogging! Tahun keempat nih, ngomong-ngomong aku jalanin Two Cappuccinos a Day haha. Kira-kira bakal kayak gimana blog ini ke depannya, aku juga enggak mikir muluk-muluk sih. Tahun lalu sempat pengin seriusin banget blog ini, pengin view-nya banyak, pengin nongol di page pertama google, pakai bahasa sok formal dan sok asik, sampai ikutan workshop segala dan akhirnya... zonk. Ternyata semua itu justru bikin aku stres dan jadinya malah numpuk draft aja enggak ada yang dipost. Jadi kayaknya aku mau lebih santai aja jalanin blog ini. Sekedar sharing cerita aja, kalau ada yang baca dan mau komen ya alhamdulillah bangeeet. Pokoknya sekarang mah jalanin semuanya dengan santai yang penting senang hehehe.

Jadii begitulah cerita di awal tahun ini. Sekali lagi, semoga tahun ini jauh jauh jauh jauh lebih baik dari tahun sebelumnya yaa. Selamat menikmati tahun yang baru ya teman-teman :D

2 comments

  1. ih pulpennya lucuuu *salahfokus*. Sama, aku juga udah lelah bikin resolusi, tahun ini cuma bikin plan agak spesifik mau ngapain aja hahaha Selamat tahun baru dan ulang tahun btw! walopun telat banyak XD

    blog.viniamanda.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa bosen ya bikin resolusi tapi ga berhasil terus hahaha. Aaw thank youu :*

      Delete